WWW.ResellerKosmetikWardah.blogspot.COM

Untuk pemesanan silahkan kontak saya di :
FB Fan Page :Reseller Kosmetik Wardah
instagram : resellerkosmetikwardah
instagram:wardahkosmetik_indonesia
sms only dan Wa : ke 0857-2597-9196

a). Pembelian 200.000 - 1.000.000 diskon 10%
b). Pembelian 1.000.001 - 4.000.000 diskon 15%
c). Pembelian 4.000.001 - ke atas diskon 17%
d). Pembelian di atas 7.000.000 diskon 20%


Tentang Saya


( Main ke Sekaten ) ^_^

Asslamu'alaikum perkenalkan saya Rochmawati , just call me Rochma, saya pemilik dan admin blog ini, 
Saya adalah seorang istri dan seorang ibu dari putri cantik kami yang masih bayi :) selain itu saya adalah seorang PNS di salah satu unit kerja Kemenbudpar  eh salah sekarang sudah pindah ke Kemendiknas kayaknya ^_^" ga jelas ya hihiihiii tapi bener lho tiap tahun suka pindah2 Kementrian. 

Selain kesibukan di atas saya memiliki toko online info-kosmetik.blogspot.com   dan beberapa blog lain ( banyak deh blog saya ) ^_^ ( I'am a blogger ) ! Toko online info-kosmetik.blogspot.com menjual berbagai keperluan kebutuhan wanita ( kosmetik ) saat ini saya menjual kosmetik wardah dan aksesorisnya. Jadi silahkan di order ya :) tak ada minimum pembelian lho jadi jika bunda N panda mau beli walau hanya 1 item saja silahkan :) 


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Onliner Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop